👍 Sepakbola Inggris

Mesut Ozil Bikin Suporter Tottenham Marah

Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengejek Tottenham yang miskin gelar dalam sebuah sesi tanya jawab secara daring.

Ozil bukanlah sosok pemain yang terlalu populer di mata fans. Sebab performanya di atas lapangan tak sesuai ekspektasi.

Padahal Ozil digaji sangat besar di Arsenal. Ia pun juga tak populer di mata manajer Mikel Arteta.

Pemain asal Jerman itu pun tampaknya tak masuk dalam skema main Arsenal musim depan. Ia pun kerap disebut akan dilego namun Ozil malah diklaim menolak pergi dari Emirates Stadium.

Mesut Ozil sekarang sepertinya lebih banyak menganggur. Dan untuk mengisi waktu luangnya, ia mengadakan sesi tanya jawab dengan fans-nya pada hari Rabu (09/09/2020) kemarin.


Lalu ada fans yang bertanya kepadanya: “Jika kamu memiliki pilihan apakah kamu lebih memilih bermain untuk Tottenham atau pensiun?”

Jawaban Ozil pun sangat sadis. Ia mengaku enggan pindah ke Tottenham karena klub itu tak punya tradisi juara.

“Jika saya tak ingin memenangkan gelar juara, saya harus pergi ke sana,” sindirnya.

Sebelumnya, Mesut Ozil menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk pindah dalam waktu dekat. Ia ingin menghabiskan sisa kontraknya di Arsenal.

“Saya akan berada di klub ini hingga hari terakhir kesepakatan kami, dan saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk klub ini. Situasi ini tidak akan menghancurkan saya, tetapi membuat saya lebih kuat,” koarnya.

“Saya sudah menunjukkan di masa lalu bahwa saya bisa kembali ke tim ini dan saya akan melakjukan itu lagi. Saya yang memutuskan apakah saya pergi atau tidak, dan bukan orang lain. Saya tidak meneken kontrak berdurasi dua atau tiga tahun, saya meneken kontrak empat tahun di sini dan semua orang harus menghormati itu,” tegasnya.

Tottenham sendiri saat ini ditangani oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut pernah menangani Ozil saat mereka berdua masih di Real Madrid.

To Top