👍 Piala Dunia

Messi Anggap Argentina Bukan Favorit di Copa America

www.indolivescore.com –  Lionel Messi lebih memilih merendah dalam memandang kompetisi yang akan dihadapi Argentina selanjutnya. Argentina akan tampil dalam Copa Amerika pada jeda kompetisi klub musim panas nanti.

Messi menyadari bahwa ekspektasi kepada Argentina akan sangat besar dalam turnamen nanti. Pasalnya, mereka berhasil lolos menjadi finalis Piala Dunia tahun lalu.

“Kami berada dalam momen spesial dalam karier. Kami baru saja kembali dari Piala Dunia, dan kami hampir saja bisa menjadi juara. Kami bisa menggunakan prestasi itu untuk tampil lebih bagus lagi,” terang Messi kepada AFA Magazine.

Meski demikian, Messi menegaskan bahwa Argentina tidak boleh lengah. Messi bahkan mengatakan bahwa Argentina bukan unggulan juara karena masih banyak tim berkualitas lainnya yang siap mengancam.

“Ada banyak tim hebat yang punya peluang besar menjadi juara. Saya akan mengunggulkan tim-tim yang punya sejarah bagus di Copa America seperti Brasil Kolombia, Uruguay dan tentu Argentina. Tim-tim lain juga harus dihormati.


To Top