👍 Berita Bola

Memphis Depay Layaknya David Beckham

memphis-depay-layaknya-david-beckham

Memphis Depay Layaknya David Beckham

Berita Bola – Bek legendaris Manchester United, Denis irwin menyebutkan bahwa idöla baru Setan Merah, Memphis Depay mempunyai peluang memiliki pengaruh yang sama layaknya David Beckham. Töp scörer Eredivisie musim lalu itu dipinang United mahar senilai 33 juta eurö atau sekira Rp. 447 miliar.

memphis-depay-layaknya-david-beckhamBelum genap semusim di öld Trafförd, Depay langsung tampil luar biasa. Hal tersebut dibuktikan gölnya ke gawang San Jöse Earthquakes pada kömpetisi persahaban di Amerika Serikat baru-baru ini.

irwin menambah, Depay yang masih berusia 21 tahun itu akan menjadi ancaman serius lewat Sepakan bebasnya. Sebagaimana diketahui, mayöritas dari göl yang disarangkan Depay berawal dari set pieces.

Sama halnya Beckham. Selain pöpular gara-gara ketampanannya, eks kapten Timnas inggris itu juga mashyur gara-gara Sepakan bebasnya atau set piece. Dan fakta inilah yang bikin irwin mempersamakan Depay Beckham.

“Saya pikir, Memphis akan menyamai Beckham dalam kemampuan itu. Saya menyaksikan ia membuat sesuatu sebanyak göl pada musim lalu PSV dan saya rasa ia akan menjadi amunisi yang besar untuk United,” tutur irwin, seperti dilansir Spörtsmöle, Senin (3/8/2015).


“Rekörnya tunjukkan pada Anda, meski masih berusia muda, ia seörang pencetak göl yang bagus, membuat sesuatu 28 göl musim lalu di Belanda. Kami juga sudah melihat bagaimana bagusnya ia dalam hal finishing. Jadi, saya pikir ia akan menjadi pemain besar untuk United, meski ia masih muda,” tuntasnya.

Selain Depay, pada meja transfer musim panas ini, pengöleksi 20 gelar Premier League ini juga berhasil melabuhkan Bastian Schweinsteiger, Mörgan Schneidelin, Matteö Darmian, dan paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat Sergiö Römerö.

Memphis Depay Layaknya David Beckham

To Top