👍 Sepakbola Spanyol

Mbappe Putuskan Bertahan PSG, Real Madrid Kecewa

Kylian Mbappe membuat Real Madrid gigit jari usai menegaskan akan bertahan di Paris Saint Germain tanpa kecuali.

Mbappe saat ini menjadi salah satu penyerang yang paling diminati klub-klub elite Eropa. Madrid jadi klub yang paling santer dikabarkan ngotot meminangnya.

Namun, hasrat Madrid untuk mendatangkan Mbappe ke Bernabeu terbilang kandas setelah sang pemain mengucap janji setia bersama PSG.

“Saya berada di sini dan sedang menjalani proyek selama empat tahun,” ujar Mbappe kepada beIN Sports seperti dikutip Daily Mail.

“Tahun ke-50 klub adalah tahun yang penting untuk klub, suporter, dan semua orang. Jadi saya akan berada di sana, apa pun yang terjadi.”


Mbappe berjanji untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mempersembahkan trofi bergengsi di PSG. Liga Champions jadi trofi yang paling diburu PSG selama beberapa tahun terakhir.

Madrid sebenarnya sudah berupaya keras merekrut Mbappe sejak dua tahun terakhir. Apalagi keinginan tersebut datang langsung dari pelatih Zinedine Zidane.

Mbappe sempat mengisyaratkan tertarik dilatih Zidane yang merupakan idolanya sejak kecil. Namun, rencana tersebut urung tereujud dalam waktu dekat.

Pandemi virus corona yang muncul sejak awal 2020 ikut memengaruhi geliat transfer sepak bola. Sejumlah klub elit Eropa hingga kini belum banyak yang gencar melakukan pembelian pemain top kelas dunia.

To Top