👍 Sepakbola Italia

Massimiliano Allegri Yakin Juventus Ke Final Piala Italia

www.indolivescore.com – Secara mengejutkan, Fiorentina sukses menundukkan Juventus lewat skor 2-1 di J Stadium, pada leg pertama babak semi-final Piala Italia, Jumat (6/3) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut didapat di markas Juve, J Stadium, dan jadi yang pertama sejak Apirl 2013. Oleh karenanya, Si Nyonya Tua harus menang di Artemio Franchi pada leg kedua, dengan defisit dua gol atau menang dengan mencetak lebih dari dua gol.

Meski terasa sulit dan berat, menilik apa yang ditampilkan Fiorentina pada laga dini hari tadi, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, tetap percaya timnya akan melenggang ke partai final Piala Italia.

“Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan leg kedua nanti. Kini kami harus fokus dahulu pada duel penting di Serie A Italia menghadapi Sassuolo dan kemudian kami akan mempersiapkan laga lainnya,” tutur Allegri, seperti dikutip RAI.

“Serie A sama sekali belum berakhir, layaknya pikiran semua orang. Sementara itu mimpi kami di kompetisi Eropa masih dalam genggaman.


“Kami harus segera bangkit! Kami akan bertarung dengan maksimal untuk memenangkan setiap partai. Untuk Fiorentina, dengan segala hormat, kami bisa menang di Artemio Franchi!” tandasnya optimistis.

To Top