👍 Sepakbola Italia

Massimiliano Allegri Waspadai Minggu Penting Juventus

www.indolivescore.com – Massimiliano Allegri meyakini Juventus memasuki minggu menentukan untuk kesuksesan mereka di musim ini, baik di kancah Serie A Italia mau pun Liga Champions.

Palermo akan menjadi lawan Juventus pada akhir minggu ini guna memantapkan posisi di puncak klasemen Serie A sekaligus membuka kans lebih lebar menjadi juara di musim ini.

Sementara Borussia Dortmund sudah menunggu di Signal Iduna Park pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Juventus membutuhkan hasil seri untuk lolos.

Setelahnya, terlepas lolos atau tidak ke perempat-final, Juventus sudah harus kembali menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A dan Allegri menekankan semua laga ini artinya sangat penting bagi klub.

“Saya percaya bahwa pekan ini, mulai dari besok, merupakan kan pekan jika tidak menentukan maka hampir menentukan,” kata Allegri, Sabtu (14/3).


“Kami harus menyelesaikannya satu persatu. Besok, saya pikir kami akan mempunyai laga sulit di Palermo karena mereka mereka ada dalam posisi yang bagus di klasemen dan mereka bisa bermain cukup lepas,” tandasnya.

To Top