👍 Sepakbola Italia

Marcello Lippi Bantah Rumor Gantikan Inzaghi Latih AC Milan

www.indolivescore.com – Rumor pergantian pelatih AC Milan kini menyeret nama Marcello Lippi, yang dihubungkan bakal jadi suksesor Filippo Inzaghi.

Kursi pelatih Inzaghi terus digoyang kabar pemecatan lantaran inkonsistensi Milan musim ini, dan kini terlempar ke peringkat sepuluh klasemen Serie A. Di saat bersamaan, mantan pelatih Italia ini tengah mencari tantangan baru dalam karier setelah memutuskan mundur dari Guangzhou Evergrande dan dikaitkan dengan pekerjaan di San Siro.

Ketika dikonfirmasi kepada Lippi, yang bersangkutan menegaskan tidak menerima kontak dari siapa pun saat ini.

“Saya tak berpikir di masa yang akan datang saya akan jadi pelatih klub lain. Faktanya, saya dapat menyanggah itu,” Lippi kepada Radio Deejay.

“Milan? Tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Saya bisa mempertimbangkan peran direktur teknik jika seseorang menawari saya, tapi saat ini saya tidak memiliki kontak dengan siapa pun.


“Saya ingin bekerja dengan tim nasional yang ambisius. Sementara itu, saya akan menikmati musim panas tanpa kontrak, istirahat dan kembali bersemangat. Pada September-Oktober saya akan mengevaluasi proposal dan memutuskannya.”

To Top