Update

Mantan Pacar Neymar Pindah Ke Pelukan Bintang Juventus

Turin – Winger Juventus Douglas Costa sedang berbunga-bunga. Pria Brasil itu saat ini telah mendapatkan pacar baru. Costa berkencan dengan model seksi Nathalia Felix.

Kedekatan Costa dengan Nathalia mulai tercium sejak pertengahan September 2019. Costa mengunggah foto bersama Nathalia di dalam jet pribadi. Keduanya tampak mesra di foto tersebut. Nathalia bersandar di bahu pemilik nomor punggung 11 di Juventus tersebut.

Pada foto tersebut, Costa menambahkan komentar berupa emoji love berwarna merah. Costa seolah ingin memperkenalkan kepada publik sudah resmi berpacaran dengan Nathalia

Nathalia merupakan model seksi asal Brasil. Dia kerap mengunggah foto dengan pakaian super minim di akun Instagram-nya. Adapun Costa berstatus duda setelah berpisah dengan istrinya, Louise Ramos.

Costa saat ini tidak bisa membela Juventus karena sedang dalam proses pemulihan dari cedera. Situasi ini membuat Costa punya banyak waktu bersama Nathalia. Keduanya menyempatkan diri jalan-jalan ke kota Milan mengunjungi Piazza Duomo.


Nama Nathalia mulai dikenal publik setelah sempat digosipkan selingkuh dengan penyerang Paris Saint Germain Neymar.

Ketika itu beredar foto mesra Neymar dengan dengan wanita yang diduga Nathalia saat menghadiri pesta ulang tahun pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Namun, hubungan keduanya tak berumur panjang, hingga kini Nathalia dikabarkan dekat dengan Costa.

Meski sempat dekat dengan Nathalia, Neymar tidak cemburu wanita seksi itu kini digebet Costa. Neymar seolah memberi restu dengan memberikan love dan mengomentari foto Costa dengan Nathalia.

“Cinta itu indah,” tulis Neymar disertai emoji tepuk tangan. Costa langsung membalas komentar Neymar dengan memberikan emoji love.

To Top