👍 Sepakbola Italia

Mancini Anggap Inter Tak Miliki Bakat Juara Serie A

indolivescore.com – Setelah meraih kemenangan 3-1 atas Palermo, pelatih Inter Roberto Mancini mengakui timnya tidak pernah memiliki bakat untuk bersaing meraih gelar Serie A tahun ini.

 

Inter mampu tampil menjanjikan di awal musim ini setelah meraih beberapa kemenangan aman, namun akhirnya mereka kalah bersaing dengan Juventus atau Napoli menjelang pekan-pekan terakhir musim ini.

 

“Kami bermain dengan baik dalam 18 pertandingan pertama kami dan jelas kami ingin memenangi liga. Tapi kami mengalami saat-saat yang sulit, di mana kami jadi sulit menang. Namun, kami tidak berada di bawah ilusi dan kami tahu bahwa kami tidak memiliki kualitas atau kekuatan untuk bersaing dengan tim lainnya di Serie A,” ujar Mancini.


 

Penyerang Inter Adem Ljajic mencetak gol mengesankan di pertandingan melawan Palermo, dan ini menjadi gol ketiga pemain asal Serbia itu sejak dipinjamkan dari Roma. Mancini pun memuji kualitas yang dimiliki pemain itu.

 

“Ljajic adalah pemain dengan teknik yang luar biasa. Golnya menakjubkan dari perspektif teknik dan dia memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan,” tambahnya.

To Top