👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Incar Pemain Barcelona dan Real Madrid

Barcelona- Manchester United dikabarkan sedang aktif di bursa transfer. MU diberitakan media di Spanyol sudah siap untuk memboyong dua pemain dari klub raksasa Barcelona dan Real Madrid.

Seperti dilansir as, Manchester United akan segera mengajukan tawaran terakhir untuk winger Barcelona Ousmane Dembele. Setan Merah dikabarkan bakal mengajukan tawaran antara 50 hingga 60 juta euro kepada Barcelona.

Transfer ini sepertinya bakal berjalan mulus. Soalnya Barcelona membutuhkan dana segar untuk memuluskan transfer striker baru Memphis Depay.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona tak punya uang untuk memboyong Depay. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun mensinyalir klub baru bisa beli Depay kalau sudah jual pemain.

Penjualan Dembele ke Manchester United bakal menguntungkan Barcelona. Selain dapatkan dana segar, kepergian Dembele bakal mengurangi beban gaji.


Ya, gaji Dembele disinyalir sangat besar. Gaji Dembele lebih besar ketimbang permintaan gaji yang diajukan Depay kepada Barcelona.

Ketertarikan Manchester United kepada Dembele bukan hal asing. MU

Disinyalir MU tak akan masalah membayar gaji Dembele. Soalnya gaji para pemain di Liga Inggris memang jauh lebih tinggi ketimbang pemain Liga Spanyol.

Sejauh ini, MU masih terobsesi untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun MU masih terkendala dengan permintaan transfer 120 juta euro

Selain Dembele, MU juga dikabarkan as akan meminjam striker Real Madrid Luka Jovic. MU sudah melakukan negoisasi dengan Madrid untuk memuluskan peminjaman ini.

MU dikabarkan lebih sreg dengan Jovic ketimbang Edinson Cavani yang juga saat ini bisa didapatkan dengan gratis. Madrid juga ingin mematangkan Jovic agar bisa mendapatkan menit bermain.

To Top