👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Bisa Langsung Juara Premier League Ditangan Mourinho

indolivescore.com – Ingar-bingar kabar Jose Mourinho yang menjadi pelatih Manchester United mengundang Jamie Carragher untuk memberikan komentar. Tak tanggung-tanggung, legenda Liverpool itu yakin The Special One bisa membawa Setan Merah langsung menjuarai Premier League.

Tak bisa dielakkan, misi pertama Mourinho di Man United adalah membawa klub kembali ke pentas bergengsi Eropa yakni Liga Champions. Musim ini di Premier League, Wayne Rooney dan kolega hanya finis di posisi lima.

Carragher menyatakan tak hanya target lolos Liga Champions saja yang bakal diraih Mourinho di musim pertamanya melatih Man United, melainkan juga juara Premier League. Akan tetapi dengan syarat membeli pemain-pemain yang tepat dalam bursa transfer musim panas ini.

“Dia memiliki kesempatan besar memenangi Premier League di musim pertamanya, tapi dia harus membawa pemain-pemain yang tepat di musim panas. Tak usah dibantah lagi bahwa dia akan mengubah skuad menjadi pesaing utama gelar Premier League,” ujar Carragher, seperti dilansir The Sport Review, Jumat (27/5/2016).

“Musim selanjutnya mereka tentu masih bisa memenanginya. Anda tidak bisa melepaskan nama Jose Mourinho begitu saja,” jelasnya.


To Top