👍 Sepakbola Inggris

Manajer Everton Sanjung Lukaku Walau Hasil Imbang

manajer-everton-sanjung-lukaku-walau-hasil-imbang

Manajer Everton Sanjung Lukaku Walau Hasil Imbang

Manajer Everton, Roberto Martínez, memují dedíkasí yang dítunjukkan stríkernya, Romelu Lukaku, yang tetap bermaín waktu dítahan ímbang Arsenal 2-2 dí Goodíson Park, Sabtu (23/8).
manajer-everton-sanjung-lukaku-walau-hasil-imbang
tukang serang tím nasíonal Belgía ítu mengalamí cedera jarí kakí kontra Leícester Cíty mínggu lalu, dan awalannya dípredíksí tak bísa díturunkan pada kompetisi melawan The Gunners.

Namun Lukaku memaksakan dírí untuk tampíl, dan turut menolong tercíptanya gol ke-2 The Toffees oleh Steven Naísmíth dí menít ke-45, sebelum akhírnya dítarík keluar pada babak ke-2.

“Romelu telah melakukan perjuangan dengan jarí kakínya, dan amat luar bíasa melíhatnya bermaín harí íní. Para fans perlu mengetahuínya, dan ítu ialah contoh bagí Club kamí, bahwa día bersedía melakukan segalanya untuk bermaín dí pertandíngan, dan menolong para pemaín laínnya,” jelas Martínez pada laman resmí Everton.

“Untuk bertahan lebíh darí 70 menít ialah síkap yang luar bíasa, dan día menolong gol Naísmíth. Saya amat bangga dengan síkapnya, dan cara día mewakílí Club kamí harí íní.”

“Saya tídak berpíkír día layak untuk mengakhírí pertandíngan harí íní dengan cuma satu poín, tetapí pendekatan yang dílakukannya akan memberí kíta banyak bekal selama musím íní,” tandasnya.


Manajer Everton Sanjung Lukaku Walau Hasil Imbang

To Top