👍 Sepakbola Inggris

Man United Susun Rencana Duetkan Ronaldo dan Haaland

Ole Gunnar Solskjaer punya rencana besar untuk Manchester United musim depan. Sang manajer punya rencana menduetkan Cristiano Ronaldo dan Erling Haaland di lini depan United.

Haaland telah menjadi target United sejak lama, bahkan sebelum Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih. Tapi, Setan Merah selalu melewatkan peluang untuk bisa memboyong Haaland ke Old Trafford.

Pada bursa transfer Januari 2020 lalu, United siap membuat tawaran pada FC Salzburg untuk mendapatkan Haaland. Akan tetapi, Dortmund lah yang kemudian menjadi klub baru Haaland dengan tawaran senilai 20 juta euro.

Pada awal musim 2021/2022, United juga dikaitkan dengan saga transfer Haaland. Akan tetapi, tidak ada peluang bagi United untuk membeli pemain 21 tahun itu. Sebab, dia tidak ingin pindah dari Dortmund.

United kemudian membeli Cristiano Ronaldo dari Juventus. Sejumlah pandit mengklaim kedatangan Ronaldo sekaligus menutup pintu kedatangan Haaland ke Old Trafford.

Namun, dikutip dari Express, Ronaldo tidak mengubah rencana Solskjaer soal transfer Haaland. Sang manajer tetap ingin membawa anak asuhnya saat masih melatih Molde itu ke Inggris. Haaland masih ada dalam rencana Unitd.

Solskjaer ingin menduetkan Ronaldo dan Haaland. Ronaldo masih punya kontrak hingga Juni 2023. Artinya, jika Haaland datang musim depan, maka mereka berdua masih punya kesempatan bermain bersama selama satu musim.

Ada banyak klub yang tertarik pada jasa Erling Haaland. Namun, Chelsea bisa dicoret setelah sukses membeli Romelu Lukaku. Sementara, Man City nampak fokus pada upaya membeli Harry Kane.

United masih punya Real Madrid yang mungkin jadi pesaing. Lalu, ada juga Bayern Munchen yang mencari pengganti Robert Lewandowski. Juventus juga punya ketertarikan pada Haaland.

Pada kontrak Haaland dengan Dortmund, ada klausul yang mengatur bahwa dia bisa pindah pada musim panas 2022 nanti dengan harga 75 juta euro.

To Top
taruhan bola online