👍 Sepakbola Spanyol

Main Capsa Online – Federico Fazio Segera Gabung Tottenham Hotspur

www.indolivescore.com – Federico Fazio segera menuju Tottenham Hotspur setelah besaran transfer senilai £8 juta telah disepakati. Fazio tidak diikutsertakan dalam skuad Argentina di Piala Dunia lalu namun merupakan pemain kunci Sevilla pada Liga Eropa musim lalu.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi mengemukakan bahwa klubnya tak ingin membuka negosiasi, namun jika ada klub yang mampu membayar buyout clause, mereka harus segera melepas Fazio. “Nampaknya Tottenham bersedia membayar. Kami tinggal menunggu dananya dialirkan,” ujar Monchi dikutip dari Daily Mail.

“Bila sebuah tim Inggris menyatakan minat, sangat sulit ditolak karena mereka bisa melipatgandakan gaji pemain,” tambah Monchi. Mantan pemain U-20 Argentina itu dapat bermain di tengah walaupun posturnya tingginya menjulang yang membuatnya lebih efektif sebagai bek tengah.

Sevilla mendatangkan Fazio saat ia berusia 19 tahun di tahun 2007 dari Ferro Carril Oeste. Tubuhnya yang tinggi namun pandai mengolah bola membuatnya kerap dibandingkan dengan Gerard Pique dari Barcelona.


To Top