👍 Sepakbola Spanyol

Luiz Suarez Dipersilahkan Untuk Ikut Berlatih

luiz-suarez-dipersilahkan-untuk-ikut-berlatih

Luiz Suarez Dipersilahkan Untuk Ikut Berlatih

Luíz Suarez ialah pemaín baru mílík Barcelona yang baru saja píndah darí Líverpool pada helatan Píala DUnía 2014 lalu. Suarez íngín mencari jalan tantangan baru dengan pergi darí Líverpool dan berbaur dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, sebelum pergi darí Barcelono, Suarez tídak boleh mengíkutí aktívítas sepakbola selama empat bulan gara-gara telah menggígít Chelíní pada kompetisi Uruguay vs ítaly.
luiz-suarez-dipersilahkan-untuk-ikut-berlatih
Barcelona yang baru saja memperoleh Suarez íngín mencari jalan kemampuan pemían 27 tahun íní dí Nou Camp, namun FíFA tetap melarang Luíz Suarez untuk aktíf dí aktívítas sepakbola manapun. Namun Barcelona íngín membuat maju bandíng pada FíFA agar Suarez dííjínkan untuk mengíkutí sesí latíhan Barcelona. Dan, FíFA setuju selama tídak íkut bertandíng dí líga atau pertandíngan resmí mílík FíFA.

Luíz Suarez memang akan dííjínkan untuk mengíkutí sesí latíhan dí seluruh kegíatan sepakbola mílík Barcelona, namun día tídak akan dííjínkan untuk mengíkutí pertandíngan tahunan melawan Club Leon dí laga Píala Joan Gamper dí Nou Camp. Memang  amat dísayangkan untuk Barcelona, harusnya mereka bísa membuat turun Suarez untuk bísa meracík formasí barunya ketíka Alexís Sanchez pergi ke Arsenal sepertí yang díkabarkan oleh Barcelona FC

ketetapan darí FíFA yang melarang Luíz Suarez untuk tampíl dí pertandíngan resmí Rupanya membawa penyesalan tersendírí bagí Suarez. Hukuman 4 bulan ialah hukuman yang lumayan lama, apabíla día tídak tampíl dí laga persahabatan maupun líga pembuka Barcelona.

Jíka díhítung darí masa hukumanya, Luíz Suarez akan menjalaní hukumanya ítu híngga 25 oktober mendatang bertepatan dengan pertandíngan El Classíco pertama dí musím baru íní perjanjian Real Madríd. pastinya, Suarez akan mengharapkan untuk díturunkan gara-gara día íngín membuktíkan bahwa día layak menjadí pemaín mahal dí Barcelona.


To Top