👍 Sepakbola Inggris

Luis Suarez, John Stones dan Manuel Neuer Bidikan Pep Guardiola Untuk City

indolivescore.com – Direktur eksekutif Manchester City, Ferran Soriano mengatakan jika calon pelatih baru mereka, Pep Guardiola sudah mengincar tiga nama besar untuk tim barunya nanti, Luis Suarez, John Stones dan Manuel Neuer. Harga ketiganya pun diprediksi bisa mencapai 150 juta poundsterling.

Guardiola kabarnya memang ingin memulai kariernya di Inggris dengan melakukan revolusi dan mendatangkan tiga pemain bintang.
Tugas Guardiola di tiga tahunnya nanti adalah untuk membangun tim yang bisa mempatenkan status mereka di antara lima besar klub top dunia.
Soriano pun mengungkapkan jika Guardiola akan mendapatkan dana besar untuk kembali membangun timya, namun uang 150 juta pounds itu hanya akan digunakan untuk membeli tiga pemain tersebut.
Sebuah sumber seperti dikutip dari Daily Mirror mengatakan jika, “Soriano telah menjelaskan jika City tidak akan membeli banyak pemain. City hanya ingin fokus untuk membeli tiga pemain kelas dunia saja,” jelasnya.
Soriano juga kabarnya mengungkapkan jika City yang baru nanti akan lebih menekankan kepada kemampuan olah bola para pemainnya dan Guardiola pun kabarnya akan melepas para pemain yang lebih mengandalkan kekuatan fisik seperti Yaya Toure dan Vincent Kompany.
Nama lain yang menjadi incaran Guardiola kabarnya adalah Robert Lewandowski dan Sergio Busquets.

To Top