👍 Sepakbola Inggris

Louis Van Gaal Tak Lihat Insiden Peludahan Jonny Evans Kepada Papiss Cisse

www.indolivescore.com – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku tidak melihat insiden peludahan yang dilakukan bekJonny Evans kepada penyerang Newcastle United Papiss Cisse.

Kedua pemain itu berdebat di babak pertama dan keduanya tampak akan saling melukai satu sama lain sebelum kemudian Evans meludahi Cisse. Tak lama berselang, penyerang internasional Senegal itu membalas tindakan Evans selagi wasit Anthony Taylor yang tidak melihat kejadian tersebut.

Baik Evans dan Cisse sama-sama lolos dari hukuman kartu, namun keduanya bisa berada dalam kondisi yang lebih serius karena FA bisa mengambil tindakan tegas menimbang rekaman ulang dari televisi terkait insiden ini.

Usai pertandingan, Van Gaal berkata: “Saya tidak melihat [insiden] itu dari bench, namun saya tidak bisa membayangkan dia [Evans] melakukan tindakan seperti demikian,” ujarnya.

Musim lalu, penyerang Hull City George Boyd dihukum tiga kali larangan bermain setelah kedapatan meludahi kiper Manchester City Joe Hart, dan hal yang sama mungkin akan berlaku untuk salah satu atau dua pemain tersebut.


Di pertandingan itu, tim Setan Merah berhasil membawa pulang tiga poin menyusul gol Ashley Young di menit ke-89.

To Top