👍 Berita Bola

Louis Van Gaal Pantas Dapatkan Kredit

louis-van-gaal-pantas-dapatkan-kredit

louis-van-gaal-pantas-dapatkan-kreditLouis Van Gaal Pantas Dapatkan Kredit

EURO 2016 – Manajer Southampton Ronald Koeman menganggap Louis Van Gaal pantas mendapatkan kredit karena mampu meraih trofi meski menjalani musim yang sulit bersama Manchester United.

Pria asal Belanda itu dipecat Setan Merah meski baru saja memenangkan Piala FA. Setelah itu kubu MU mengumumkan Jose Mourinho sebagai suksesor Van Gaal di Old Trafford.

Masa depan Van Gaal sebenarnya selalu menjadi bahan spekulasi sejak Desember ketika performa timnya menurun dan Mourinho menganggur setelah dipecat Chelsea.

Koeman merasa sangat salut kepada Van Gaal yang mampu memberikan trofi meski banyak menghadapi tekanan di MU.

Ketika anda berada di dunia sepakbola pasti sudah tahu hal semacam ini tidak terjadi dalam semalam. Louis berada di bawah tekanan berat dalam beberapa bulan dan karena itu saya merasa kagum dia tetap menjaga diri di luar semua pembicaraan, kata Koeman kepada De Telegraaf.


Tentu saja dia pernah berseteru dengan media beberapa kali dan saya pikir beberapa hal bisa berjalan dengan cara yang berbeda. Tapi Louis tetaplah menjadi Louis dan kemudian dia mengucapkan selamat tinggal yang saya pikir itu pencapaian yang bagus.

To Top