👍 Sepakbola Inggris

Louis Van Gaal, Jose Mourinho, Pep Guardiola, Siapa Pilihan Fans Manchester United?

indolivescore.com – Apakah fans United masih percaya pada Louis van Gaal, atau mereka ingin melihat salah satu muridnya tampil sebagai pengganti di Old Trafford.?


Tekanan di pundak Louis van Gaal mulai menggunung seiring kekalahan ketiga berurutan Manchester United pada Sabtu (19/12) kemarin.

Tersingkir dari Liga Champions usai ditundukkan VfL Wolfsburg 3-2, lalu menyerah 2-1 di markas Bournemouth, Red Devils keok lagi tatkala menjamu Norwich City di Old Trafford hingga terlempar keluar dari empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Selain hasil, United asuhan Van Gaal mendapat sorotan tajam karena gaya main yang cenderung monoton dan membosankan. United memang kerap mendominasi penguasaan bola, tetapi amat minim dalam penetrasi.

Bayangkan saja, dalam empat partai kandang terakhir di liga – termasuk tadi malam – Optamencatat pasukan LvG cuma melepas total tujuh tembakan akurat! Setelah ditekuk Norwich, Van Gaal sendiri mengaku pasrah menghadapi ancaman pemecatan.


“Kebetulan”, ada dua pelatih top yang berpotensi menjadi suksesornya. Pertama Jose Mourinho, yang baru saja ditendang untuk kali kedua dari kursinya sebagai nakhoda Chelsea, dan nama Pep Guardiola pun mencuat ke permukaan setelah kuat diyakini dirinya siap meninggalkan Bayern Munich akhir musim ini.

Tetapi bagaimana opini fans Manchester Merah soal ini? Apakah mereka ingin melihat salah satu murid Van Gaal tampil menggantikan pria Belanda itu, atau mereka masih percaya pada sang meneer?

To Top