👍 Berita Bola

Liverpool Tak Akan Bisa Lepas Xherdan Shaqiri Januari 2021 ini

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tak akan Bisa melepas Xherdan Shaqiri pada bursa transfer Januari 2021 ini.

Sejak didatangkan pada tahun 2018 lalu, Shaqiri tak pernah bisa mendapat jatah bermain secara reguler. Hal itu memang tak lepas dari masalah cedera yang sering dialaminya.

Jadi ia lebih sering bermasalah dengan kebugarannya. Namun ketika sudah dalam kondisi fit, ia tampak kesulitan bersaing dengan para pemain inti Liverpool.

Shaqiri sendiri sempat disebut akan cabut dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Ada dua klub yang dikabarkan berminat memakai jasanya.


Xherdan Shaqiri saat ini masih lebih sering berstatus sebagai pemain pengganti saja di Liverpool. Ia pun disebut akan cabut dari Anfield pada musim dingin 2021 ini.

Akan tetapi Liverpool disebut tak akan bisa melepas Shaqiri. Kabar tersebut dilansir oleh 4-4-2.ch. Media asal Swiss itu mengklaim The Reds kesulitan mencari klub yang bisa memenuhi permintaan harga untuk pemain serba bisa tersebut.

Sebab banyak klub yang kini mengalami kesulitan ekonomi. Hal tersebut tak lepas dari efek pandemi virus corona COVID-19.

Meski demikian, hal ini disebut masih akan membawa hal positif bagi Shaqiri. Sebab ia dikabarkan akan mendapat lebih banyak kans untuk bermain.

Xherdan Shaqiri sempat ditanya terkait kegagalan transfernya pada musim panas lalu. Saat itu ia mengaku enggan berkomentar dan ingin fokus memberikan yang terbaik saja bagi Liverpool.

“Tentu, dalam sepak bola selalu ada spekulasi dan para pemain memikirkan situasi mereka. Itu sangat normal,” tutur Shaqiri.

“Dan tentu saja, saya juga memikirkannya, itu sangat normal. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk bertahan di sana. Jendela transfer sekarang ditutup,” tegasnya.

“Sekarang saya akan kembali berlatih bersama tim setelah pertandingan internasional ini dan mencoba terus tampil baik, yang sudah saya buktikan beberapa kali, juga di Liverpool. Dan itulah tujuan saya,” tutupnya.

Xherdan Shaqiri sejauh ini baru bermain sebanyak 48 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan delapan gol dan enam assist.

To Top