👍 Berita Bola

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak James Milner untuk 2 tahun Mendatang

Raksasa Premier League, Liverpool telah resmi memperpanjang kontrak James Milner. Sang pemain diikat dengan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Milner bergabung The Reds dengan status bebas transfer pada musim panas 2015. Ia kemudian menjelma menjadi pemain penting untuk Liverpool.

Pemain asal Inggris itu telah membuat 198 penampilan untuk Liverpool hingga saat ini. Ia mencetak 25 gol dan tampil di lima final piala, termasuk saat menjuarai Liga Champions di Madrid.

Milner tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai meneken kontrak baru di Liverpool. Namun sang gelandang merasa masih banyak yang harus dicapai di klub.


“Saya beruntung dan tersanjung bisa bermain untuk klub ini selama empat setengah tahun sekarang, merupakan waktu yang menakjubkan melihat bagaimana klub berubah dan berkembang,” kata Milner kepada Liverpoolfc.com.

“Saya menikmati latihan setiap hari, bekerja dengan kelompok pemain ini, manajer dan staf pelatih ini, dan menjadi bagian dari klub sepakbola ini.

“Kami berdiskusi dengan klub dan ini jelas yang ideal bagi saya, inilah yang ingin saya lakukan – tetap dan bermain di level tertinggi selama saya bisa.

“Liverpool adalah tempat yang sulit dipercaya dan kami adalah tim sepak bola yang sangat, sangat bagus dan mudah-mudahan kami dapat terus berkembang.

“Jelas sang boss menunggu untuk menandatangani kontraknya pada apakah aku menandatangani milikku, sehingga itu membuatku merasa sedikit lebih penting!”

Sebagai juara Liga Champions, Liverpool akan mengikuti Piala Dunia Klub FIFA yang akan datang minggu depan. Milner bertekad menambah koleksi trofinya pada ajang tersebut.

“Jelas memenangkan trofi tahun lalu, mudah untuk duduk santai atau melepaskan kaki dari gas, namun kami pergi ke arah lain,” kata pemain berusia 33 tahun itu.

“Ada jalan yang sangat panjang untuk pergi sekarang, kita tahu bahwa, tidak ada yang merasa kerjas kerasa telah usai. Sekali lagi, itu adalah kekuatan yang sangat besar dari skuad, kami memainkannya satu per satu dan berkonsentrasi pada satu per satu.

“Tetapi Anda dapat melihat dorongan dalam skuad untuk terus mendorong dan mencoba untuk bermain pada intensitas yang kami mainkan setiap beberapa hari, yang saat ini sedang kita hadapi. Itu bukti bagi semua orang di dalam dan di sekitar klub, semua pekerjaan yang dilakukan semua orang di Melwood dan sikap mental dan kekuatan yang harus kita teruskan dan dorong lagi.

“Seperti yang saya katakan, ada jalan yang sangat, sangat panjang untuk pergi, tapi kami akan terus berusaha untuk terus meningkatkan dan mendapatkan kesuksesan untuk klub ini.”

To Top