👍 Berita Bola

Liverpool Mencoba Mendahului Manchester United Dalam Perburuan Cristian Romero

Liverpool dikabarkan ikut terjun menemani Manchester United dalam perburuan defender milik Atalanta, Cristian Romero.

Romero bermain di Atalanta pada musim 2020-21 kemarin. Ia berstatus pinjaman dari Juventus.

Bersama Atalanta, Romero tampil menawan. Ia bahkan membantu La Dea finis di peringkat ketiga Serie A.

Sekarang ini, ia masih memiliki sisa 12 bulan dengan Atalanta. Namun La Dea sepertinya akan mengaktifkan klausul untuk mempermanenkan servisnya.

Akan tetapi Atalanta disebut bakal langsung melego Cristian Romero setelah mempermanenkan statusnya. La Dea sendiri disebut bisa membelinya dari Juventus dengan harga sekitar 21 juta pounds.

Atalanta memang disebut akan dipertahankan oleh Atalanta usai diboyong dari Juve. Akan tetapi mereka tak menutup pintu untuk melegonya jika ada tawaran yang tepat.

Dari situ, muncul kabar bahwa Manchester United tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford. Meski demikian kabarnya MU belum melakukan pendekatan pada pihak Atalanta.

Mereka masih menunggu langkah Atalanta mempermanenkan Romero dari Juve. Selain itu mereka juga diklaim masih pikir-pikir karena jika ingin memboyong pemain 23 tahun itu, mereka harus merogoh koceknya sekitar 52 juta pounds.

Kini muncul kabar bahwa Manchester United tak sendirian dalam perburuan Cristian Romero. Mereka ditemani oleh rivalnya yakni Liverpool.

Kabar itu dilansir oleh Calciomercato. Bahkan media Italia itu menyebut bahwa Liverpool kini mengungguli MU dalam perburuan Romero.

Liverpool memang sudah mengamankan jasa satu bek pada musim panas ini. Mereka telah memboyong Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Akan tetapi The Reds disebut masih ingin mempertebal tembok belakang mereka musim depan.

Cristian Romero tampil sebanyak 42 kali bagi Atalanta musim lalu. Ia tak cuma solid mengawal lini belakang La Dea namun juga berkontribusi dalam menyerang dengan menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

To Top
taruhan bola online