👍 Sepakbola Inggris

Liverpool Bisa Juara Liga Inggris Akhir Maret

Bursa Bola – Liverpool diambang menjadi juara Liga Inggris setelah mengantongi keunggulan 22 angka atas rival terdekatnya, Manchester City. Anak asuh Jurgen Klopp bisa menjadi juara jika berhasil memenangi 4 laga lagi.

Empat lawan yang harus dihadapi Liverpool untuk meraih mahkota juara Liga Inggris tergolong mudah. Lawan terberat mereka hanyalah Everton yang saat ini menduduki posisi ke-11 klasemen. Sisanya adalah Crystal Palace yang menduduki posisi ke-13, Bournemouth di posisi ke-16 dan Watford yang berada di zona degradasi dengan posisi ke-19.

Apalagi dari empat laga itu, dua diantaranya akan dihadapi saat Mohamed Salah cs bermain di Stadion Anfield. Mereka akan menjamu Bournemouth dan Crystal Palace dan tandang ke markas Watford menghadapi derby dengan Everton.

Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool berhasil melumpat keempat lawannya itu dengan mudah. Mereka mengalahkan Crystal Palace 2-1, melumat Everton 5-2 serta menumpas Bournemouth dan Watford dengan skor masing-masing 3-0 dan 2-0.

Berikut jadwal 4 laga Liverpool yang bisa mengantar mereka ke tangga juara:
Ahad, 1 Maret 2020 – Watford vs Liverpool
Sabtu, 7 Maret 2020 – Liverpool vs Bournemouth
Senin, 17 Maret 2020 – Everton vs Liverpool
Sabtu, 22 Maret 2020 – Liverpool vs Crystal Palace


Jika berhasil meraih kemenangan itu, maka perolehan 91 angka yang diraih Liverpool tak akan lagi terkejar oleh Manchester City. Pasalnya Liga Inggris tinggal menyisakan 7 laga lagi dan perolehan maksimal Manchester City untuk mengejar Liverpool adalah 21 angka.

To Top