Update

Lionel Messi Jadi Idola Keluarga Barack Obama

indolivescore.com – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengungkapkan, kedua putrinya, Sasha dan Malia, ingin bertemu bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, Obama mengaku belum memikirkan rencana mewujudkan harapan kedua putrinya tersebut.

Pernyataan tersebut diungkapkan Obama di sela kunjungan kenegaraan ke Buenos Aires, Argentina, Selasa (23/4/2014). Ini adalah kunjungan perdana Obama ke Argentina selama menjabat sebagai orang nomor satu AS sejak 2009.

Pada Rabu (23/3/2016), Obama secara khusus memberikan sambutan dalam acara Young Leaders of the America Initiative Town Hall, di Buenos Aires. Dalam kesempatan tersebut, Obama mengungkapkan, semangat para pengusaha-pengusaha muda harus tetap dijaga dengan baik.

“Saya juga ingin membawa putri-putri saya ke sini (Buenos Aires, Argentina), jadi mereka bisa melihat keindahan dan semangat kota ini. Mereka sudah bertemu dengan tokoh terkenal Argentina, Paus Francis,” ujar Obama saat memberikan kata sambutan seperti dilansir Fox Sports.

“Sekarang, mereka ingin bertemu Lionel Messi, tetapi saya tidak bisa mengatur pertemuan itu,” tambahnya.


Messi saat ini bisa dibilang merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Penyerang asal Argentina tersebut mampu meraih lima penghargaan Ballon d’Or dan menorehkan berbagai prestasi bersama Barcelona di Spanyol dan Eropa.

14 tahun berkarier di Camp Nou, Messi mempersembahkan 26 gelar dan mencetak total 449 gol dan 204 assist dari total 520 laga. Namun, kesuksesan Messi tidak menular ke timnas lantaran pemain yang sudah mengoleksi 49 gol bersama Argentina itu belum mempersembahkan gelar Piala Dunia.

To Top