👍 Sepakbola Spanyol

Lionel Messi Desak Barcelona Datangkan Sergio Aguero

Barcelona nampaknya akan turun dalam perburuan Sergio Aguero di musim panas nanti. Setelah Lionel Messi mendesak manajemen El Blaugrana merekrut sang striker.

Dalam satu dekade terakhir, Aguero dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa. Ia memiliki catatan gol yang sangat impresif saat membela Manchester City.

Baru-baru ini, City mengonfirmasi bahwa Aguero akan pindah klub di musim panas nanti. Alhasil banyak klub-klub top Eropa yang berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa Aguero.

Football Insider mengklaim salah satu klub itu adalah Barcelona. Lionel Messi sudah memerintahkan manajemen Barcelona untuk merekrut sang kompariot.

Menurut laporan itu, Messi sendiri mendesak Barcelona untuk mendatangkan Aguero.


Ia merasa Aguero adalah salah satu striker top Eropa saat ini. Sehingga ia bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Luis Suarez di musim panas kemarin.

Selain itu Messi juga punya chemistry yang baik dengan Aguero di Timnas Argentina sehingga ia yakin musim depan lini serang Barcelona bisa lebih hidup lagi.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Messi benar-benar serius menginginkan sosok Aguero di tim mereka.

Ia kabarnya menjadikan kedatangan Aguero sebagai syarat ia mau meneken kontrak baru di Barcelona. Jika Barcelona gagal mendapatkan Aguero, maka ia memilih hengkang di musim panas nanti.

Itulah mengapa Barcelona dilaporkan akan bekerja keras untuk mengamankan jasa Aguero di musim panas nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Messi juga akan membantu Barcelona dalam perburuan Aguero.

Ia akan membujuk kompariotnya itu untuk pindah ke Catalunya

To Top
taruhan bola online