👍 Sepakbola Inggris

Liga Primer Inggris Tak Mungkin Digelar Di Tiongkok

indolivescore.com – Managing director Manchester United Richard Arnold mengklaim klubnya punya 110 juta fans di Tiongkok, namun ia memungkiri kemungkinan memainkan partai Liga Primer Inggris di negara tersebut.

Arnold menekankan bahwa Tiongkok merupakan kunci dari pasar The Red Devils, yang pada awal pekan ini mengumumkan akan menggelar tur pramusim pada Juli mendatang sebagai persiapan jelang musim 2016/17.

Namun ketika ditanya perihal potensi memainkan laga kompetitif di negara tersebut, ia menyebut hal itu sulit.

“Kami punya 110 juta fans di sana dari total 659 juta yang ada, jadi itu adalah bagian penting,” demikian Arnold kepada CNBC.

“Kami sudah menyambangi mereka sejak 1975 dan selalu mengambil opini yang dibutuhkan demi keperluan jangka panjang, bahwa kami membangun dan berinvestasi pada hubungan kerja sama dan di waktu yang akan datang kami akan mendapatkan manfaat dari itu.


“Dari sudut pandang pribadi, saya memungkiri kemungkinan memainkan partai Liga Primer [di Tiongkok] dengan dua alasan. Pertama, sulit melihat klub [Tiongkok] yang ingin melepas suporternya sendiri demi melihat tim kami.

“Dan kedua, di lokasi seperti Tiongkok, itu jelas sangat jauh dan kalian perlu memikirkan masalah itu sehingga tim-tim yang bertanding bisa tampil dalam kondisi bagus ketika mereka memainkan partai sebelumnya dan berikutnya. Jadi dari sudut pandang tersebut, itu sulit.”

 

To Top