👍 Liga Champion

Leicester vs Barcelona, MU vs City Digelar di China Tiongkok

indolivescore.com – Leicester City mendapat kehormatan tampil di ajang pra-musim Internasional Champions Cup (ICC) 2016-2017. Ini adalah penampilan pertama Leicester di ajang yang diikuti sejumlah klub top Eropa.

Leicester adalah salah satu dari lima tim Premier League yang diundang ke kompetisi ini. Tim lainnya adalah Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

“Ini adalah tim terbaik dalam sejarah ICC, dan akan menyuguhkan pertandingan menarik untuk penggemar dan para pemain,” kata Ketua Relevant Sports, Charlie Stillitano, selaku promotor ICC 2016, seperti dilansir Dailymail.
Leicester dijadwalkan akan menghadapi Celtic di Glasgow pada 23 Juli 2016. Kemudian mereka akan menantang Paris Saint Germain di Los Angeles, dan Barcelona di Stockholm pada 3 Agustus.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri menilai ICC adalah kesempatan besar untuk bersaing dengan beberapa klub terkemuka Eropa. Selain itu, ajang ini bisa dijadikan promosi klub dan kota Leicester ke seluruh dunia.

Selain lima tim Inggris, turnamen ini juga akan diikuti klub-klub Italia, seperti AC Milan, Juventus dan Inter Milan. Sementara Spanyol diwakili Barcelona, Real Madrid, serta Atletico Madrid. Tim lain yang akan berpartisipasi di ajang ini adalah Bayern Munchen, PSG, dan Celtic.


Sementara itu, Manchester United akan melakoni tur Tiongkok selama delapan hari musim panas ini. MU akan melawan rival sekota Manchester City di Beijing.

To Top