👍 Sepakbola Jerman

Lakoni Comeback, Philipp Lahm Langsung Sasar Treble

www.indolivescore.com – Kemenangan 4-0 yang dipetik Bayern Munich atas Werder Bremen pada Sabtu (14/3) kemarin menjadi momen kembalinya Philipp Lahm pasca-operasi engkel pada November silam.

Kapten The Bavarians itu pun merasa girang setelah melakoni comeback di akhir babak kedua untuk menggantikan Mario Gotze. Namun, Lahm tetap meminta timnya menjaga fokus dalam mengejar tiga titel di akhir musim ini, yakni Bundesliga Jerman, DFB-Pokal, dan Liga Champions.

“Senang bisa kembali bermain lagi setelah absen cukup lama. Saya berterima kasih kepada tim karena jika laga tersebut masih berjalan ketat, saya mungkin tidak dimasukkan,” ujar Lahm di laman resmi Bundesliga.

“Saya berharap bisa terus melaju di semua kompetisi hingga akhir musim. Itu artinya kami akan melakoni banyak laga,” jelas bek berusia 31 tahun itu.

Bayern kini masih memuncaki klasemen Bundesliga dengan selisih 11 poin dari Wolfsburg di peringkat kedua. Pekan depan, Lahm dkk. akan menjamu Borussia Monchengladbach sebelum melakoni jeda internasional.


To Top