Update

Kylian Mbappe Putuskan Masa Depan Setelah Piala Eropa

Bintang PSG, Kylian Mbappe dikabarkan baru akan menentukan masa depannya setelah gelaran Euro pada musim panas mendatang.

Masa depan Mbappe sudah sejak lama menjadi perbincangan hangat karena banyak klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya.

Kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir pada tahun depan. Artinya, jika tak mampu membujuk sang bomber untuk meneken kontrak baru, PSG bisa jadi harus menjualnya pada musim panas nanti.

Kini seperti dilansir Les Parisiens, Mbappe kabarnya baru akan memutuskan masa depannya setelah perhelatan Euro nanti, apakah ia bertahan atau hengkang.

Mbappe diklaim sudah memutuskan untuk tak ikut bergabung dengan tim nasional Prancis pada turnamen Olimpiade Tokyo pada Juli hingga Agustus nanti.


Ada dua alasan mengapa ia enggan berangkat ke Jepang. Pertama, ia takut bakal sangat kelelahan. Kedua, karena ia membutuhkan waktu berpikir untuk memutuskan masa depannya.

Segera setelah gelaran Euro selesai, Mbappe akan memutuskan di klub manakah ia bakal bermain pada musim depan, apakah tetap di PSG atau di klub lain.

Sejauh ini Real Mana diklaim sebagai peminat Mbappe yang paling serius. Dari Inggris sendiri, Liverpool diyakini sangat ngebet mendapatkan pemain 22 tahun tersebut.

To Top
taruhan bola online