👍 Sepakbola Spanyol

Kylian Mbappe Bakal Teruskan Tahta Lionel Messi di Barcelona

Klub La Liga, Barcelona nampaknya mulai mempersiapkan kehidupan baru jika Lionel Messi pergi. El Blaugrana berenana menjadikan Kylian Mbappe sebagai penerus tahta Messi di Camp Nou.

Satu dekade terakhir sosok Messi sudah menjadi ikon bagi Barcelona. Penyerang asal Argentina itu terus menerus mencetak banyak gol dan mempersembahkan banyak trofi bergengsi untuk Barcelona.

Namun hubungan Messi dan Barcelona diketahui sedang renggang sejak musim panas kemarin. Pemain berjuluk La Pulga itu kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya dan pergi dari Barcelona di musim panas tahun depan.

Marca melansir bahwa manajemen Barcelona mulai mempersiapkan pengganti Messi. Mereka kini memprioritaskan merekrut Kylian Mbappe dari PSG.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah lama mengamati aksi Mbappe.


Penyerang 21 tahun itu disebut-sebut sebagai penyerang muda terbaik dunia saat ini. Di usianya yang masih cukup muda, ia tampil tajam di lini serang PSG dan Timnas Prancis.

Bakat besarnya itu dinilai manajemen Barcelona sempurna untuk menggantikan Messi. Sehingga mereka ingin memboyong pemain Timnas Prancis itu ke Camp Nou.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Barcelona bakal menemui kesulitan untuk mengamankan jasa Mbappe.

Ini dikarenakan sang striker ogah dilepas oleh PSG. Karena PSG menilai Mbappe akan menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Selain itu Barcelona juga diklaim tidak sanggup menebus mahar transfer Mbappe yang bernilai 200 juta Euro.

juga bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Mbappe.

Rival mereka, Real Madrid juga ngebet mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

To Top