👍 Liga Champion

Kylian Mbappe Absen di Semi Final Liga Champions PSG vs Manchester City

PSG vs Manchester City tersaji di semifinal Liga Champions 2021.

Laga PSG vs Manchester City leg pertama akan berlangsung Kamis (29/4) dini hari jam 02.00 WIB.

PSG kemungkinan tak diperkuat Mbappe.

Pasalnya, pemain timnas Prancis itu cedera saat PSG melawan Metz di ajang Liga Prancis.

Dalam laga pekan ke-34 Liga Prancis, PSG) memetik kemenangan krusial.


Bermain di kandang Metz, Stadion Saint Symphorien, PSG berhasil menang dengan skor 3-1.

Striker PSG, Kylian Mbappe padahal menjadi aktor utama dalam kemenangan PSG itu.

Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk PSG, masing-masing diciptakan pada menit ke-4 dan 59′.

Satu gol PSG lainnya pada pertandingan itu dicetak Mauro Icardi lewat titik putih satu menit jelang berakhirnya waktu normal.

Sementara sebiji gol Metz diciptakan Fabien Centoze pada menit pertama babak kedua.

Berkat kemenangan ini PSG sukses mengakusisi puncak klasemen dari tangan Lille.

Saat ini PSG unggul dengan 72 poin, sedangkan Lille yang baru bermain pada Minggu (25/4/2021) turun ke posisi dua karena hanya punya 70 poin.

Akan tetapi, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Kylian Mbappe.

Cederanya Mbappe tentu menjadi sebuah kehilangan besar untuk PSG mengingat mereka akan memainkan laga semifinal Liga Champions 2020-2021 menghadapi Manchester City.

PSG akan melakoni partai leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu (28/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB di Stadion Parc des Princes.

Mengetahui Mbappe cedera beberapa hari jelang duel akbar melawan Manchester City, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, hanya bisa berharap.

Pochettino yang cemas mengharapkan Mbappe tidak mengalami masalah serius.

“Dia (Mbappe) mengalami benturan di paha,” tutur Pochettino seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Ligue 1.

“Kami harap ini tidak terlalu serius. Kylian tenang ketika dia diganti, tetapi bahkan benturan sederhana selalu menyakitkan,” tambahnya.

Prediksi Skor PSG vs Manchester City – Liga Champion 29 April 2021

Liga Champion 29 April 2021 – Babak semi final Liga Champion di tengah pandemi corona ini menghadirkan kontestan baru dimana PSG dan Man City yang sebelumnya selalu gagal di partai sebelumnya berhasil masuk semi final Liga Champion 2020/21, dan di leg pertama ini PSG yang akan menjamu man City yang akan di langsungkan Kamis, 29 April 2021 pada pkl 02:00 Wib di Parc des Princes.

Duel leg pertama babak semifinal Liga Champion ini di prediksi akan berjalan seru, pasalnya kedua tim ini merupakan jawara liga masing-masing negara, skuat PSG yang menjadi jawara Ligue 1 Prancis dan saat ini masih menduduki peringkat 2 sementara Manchester City merupakan kandidat kuat juara Liga Primer Inggris yang saat ini nangkring di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari MU di peringkat 2.

Jelang laga nanti kedua tim juga tengah dalam performa on fire, dimana skuat PSG berhasil meraih kemenangan 1-3 saat bertamu kemarkas Metz di Ligue 1 Prancis, dengan kemenangan tersebut skuat PSG berhasil meraih 3 kemenangan beruntun, dan kali ini skuat PSG bisa kembali fokus di laga penting target utama mereka semi final Liga Champion leg pertama kontra raksasa Inggris Manchester City.

Sementara di kubu tamu Man City tengah dalam kepercayaan tinggi usai meraih gelar juara EFP atau Carabao Cup 2020/21 setelah meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawan Tottenham, dengan hasil tersebut target Pep Guardiola meraih trible Wenner tergantung dalam laga kontra PSG nanti dan di harapkan skuatnya bisa tampil prima di Prancis esok.

Dilihat dari lima pertandingan kedua tim skuat PSG berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali kalah, sedangkan skuat Manchester City di lima pertandingan terakhirnya berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah di semua ajang kompetisi, dengan melihat penampilan kedua tim tersebut laga leg pertama liga Champion esok di prediksi akan berjalan sangat seru dan cukup panas.

Sebelumnya di babak perempat final Liga Champion skuat PSG berhasil menyingkirkan sang juara bertahan Bayern Munchen dengan agregat 3-3 unggu gol tandang lebih banyak, di leg pertama skuat PSG berhasil meraih kemenangan di kandang Munchen dengan skor 2-3, dan di leg kedua skuat PSG menelan kekalahan di kandangnya sendiri dengan skor 0-1, dengan catatan tersebut skuat PSG wajib mewaspadai Manchester City di laga nanti.

Sementara City berhasil melangkah ke babak semi final Liga Champion setelah sebelumnya mereka berhasil menyingkirkan raksasa Jerman Borussia Dortmund dengan agregat 4-2, di pertandingan leg pertama di kandang Man City, skuat Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, selanjutnya di kandang Dortmund skuat Manchester City kembali meraih kemenangan dengan skor 1-2, dengan melihat catatan tersebut skuat City cukup muslus melalu fase demi fase dan kali ini melawan raksasa Prancis PSG skuat City akan tampil lebih percaya diri.

Dalam laga nanti skuat PSG yang akan bermnain kandang tentu akan memanfaatkan mometum bermain kandang untuk bisa meraih kemenangan demi mempermudah laga leg kedua di kandang City sepekan mendatang, namun di lihat dari tiga pertemuan kontra City skuat PSG memiliki rekor buruk dengan 2 kali imbang dan 1 kali kalah, di pertemuan terakhir di Liga Champion 2016 lalu skuat City berhasil mengalahkan PSG dengan skor 1-0, dan setelah lima tahun berlalu kedua tim kembali akan di pertemukan dan dalam laga yang sangat penting Semi final Liga Champion.

Head To Head PSG Vs Manchester City :

12/04/2016 Manchester City 1-0 PSG
06/04/2016 PSG 2-2 Manchester City
03/12/2008 Manchester City 0-0 PSG

Lima Pertandingan Terakhir PSG :

24/04/2021 Metz 1-3 PSG
21/04/2021 PSG 5-0 Angers
18/04/2021 PSG 3-2 Saint Etienne
13/04/2021 PSG 0-1 Bayern Munchen
10/04/2021 Strasbourg 1-4 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

25/04/2021 Manchester City 1-0 Tottenham
22/04/2021 Aston Villa 1-2 Manchester City
17/04/2021 Chelsea 1-0 Manchester City
14/04/2021 Borussia Dortmund 1-2 Manchester City
10/04/2021 Manchester City 1-2 Leeds United

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Manchester City :

PSG (4-2-3-1): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Marquinhos; Idrissa Gueye, Leandro Paredess; Ángel Di María, Marco Verratti Neymar; Kylian Mbappé.

Manchester City (4-3-3): Ederson; João Cancelo, RúbenDias, JohnStones, Kyle Walker; İlkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne; Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Riyad Mahrez.

Prediksi Skor Akhir PSG vs Manchester City

PSG 2 – 1 Manchester City

To Top
taruhan bola online