👍 Berita Bola

Kroasia Ante Cacic Di Skuad Provisional UEFA EURO 2016

kroasia-ante-cacic-di-skuad-provisional-uefa-euro-2016Kroasia Ante Cacic Di Skuad Provisional UEFA EURO 2016

EURO 2016 – Ada beberapa bintang muda berbakat Marko Rog, Ante Coric, Duje Caleta-Car dan Dominik Livakovic diantara 27 pemain yang dimasukkan oleh pengasuh Kroasia Ante cacic di skuad provisional UEFA EURO 2016 .

27 pemain ini kami ingin menambah atmosfer tim, kata cacic, yang pasti akan beranjak salah satu dari empat kiper.ā€ Perihal ini mutlak untuk memasuki persaingan ketat skuad paling baik dan bermain parapemain paling baik kami. Kami mempunyai kelompok pemain yang menyukair.

akan tetapi dalam skuad ini tak ada bintang Setan Merah atau Liverpool Dejan Lovren yang sedang on fire, sesudah beberapa ketegangan ke-2nya dipublikasikan senantiasa antara dirinya dan pengasuh.

cacic menyebutkan, saya tidak menyebutkan pintu tim nasional tertutup untuk Lovren Suatu hari nanti, pada waktu itu ia menyadari bahwa ia perlu menjadi bagian dari tim, tanpa tindakan sabar tim nasional, pemain dan pengasuh, akan ada jalan untuk kembali mengenakan seragam timnas.

Kroasia bermain dalam kompetisi pemanasan melawan Moldova pada 27 Mei di Koprivnica (tiga hari sebelum batas waktu untuk menjadi penentu skuad untuk 23 pemain) dan pada tanggal 4 Juni melawan San Marino di Rijeka.


To Top