Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Klub Serie A Inter Milan Siap Lepas Romelu Lukaku Dengan Harga Rp2 Triliun

Inter Milan dikabarkan dilanda kesulitan finansial dan terpaksa harus melego Romelu Lukaku musim panas 2021 nanti dengan harga sekitar Rp2 triliun.

Dalam dua musim terakhir, Inter tampak jor-joran membeli pemain baru dengan kualitas ciamik. Hasilnya pun terlihat pada musim 2020-21 ini.

Inter menunjukkan jati diri mereka sebagai kandidat juara Serie A. Mereka kini berpeluang besar mematahkan dominasi Juventus dalam perebutan Scudetto.

Namun di balik kesuksesan di atas lapangan, ada kabar buruk di balik layar. Ada kesulitan finansial yang menimpa pemilik inter yakni Suning Group.

Suning Group sendiri beberapa waktu lalu sudah menghentikan semua kegiatan tim milik mereka di China yakni Suning FC. Tak hanya tim sepak bola prianya, tim sepak bola wanita dan akademi juga berhenti total.

Suning Group kemudian disebut mengambil pinjaman dari Goldman Sachs agar semua kegiatan operasional tim Inter bisa terus berjalan sampai akhir musim. Suning juga tengah mencari partner yang bisa membantu mendanai Nerrazzurri.

Tak cuma itu, Suning kini juga harus melepas salah satu dari sekian pemain top yang mereka miliki di timnya. Salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Kabar itu disampaikan oleh Corriere dello Sport. Laporan itu juga mengatakan Lukaku siap dijual dengan bandrol sekitar 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Romelu Lukaku sendiri memiliki sejumlah peminat yang siap menampungnya jika ia angkat kaki dari Inter Milan. Di antaranya adalah Manchester City dan Barcelona.

Namun selain Lukaku, ada sejumlah penggawa Inter Milan yang juga dikabarkan diminati sejumlah klub.

Di antaranya adalah Liverpool, Atletico Madrid dan Bayern Munchen, yang meminati Nicolo Barella. Lalu ada Milan Skriniar yang disebut juga jadi incaran Liverpool dan Manchester United.

Inter Milan saat ini ada di pucuk klasemen Serie A 2020-21 dengan raihan 65 poin. Sementara itu Romelu Lukaku berada di posisi kedua top skor Serie A dengan raihan 19 gol.