👍 Sepakbola Inggris

Klopp Ingin The Reds Segera Beli Ousmane Dembele

LIVERPOOL – Liverpool kembali menjadi bahan pembicaraan jelang bursa transfer musim panas 2020. Sempat dikaitkan dengan beberapa nama, The Reds -julukan Liverpool- kini santer diisukan bakal mendatangkan winger milik Barcelona, Ousmane Dembele.

Winger asal Prancis itu sepertinya bakal jadi target utama mereka pada musim panas ini. Seperti dilansir dari laman Marca, Selasa (31/3/2020), pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bahkan dikabarkan telah bertemu dengan pihak manajeman untuk membicarakan rencana tersebut secara serius.

Pelatih asal Jerman itu ingin pihak klub tak ragu ntuk mengeluarkan dana yang cukup besar untuk transfer ini. Klopp sendiri menginginkan dana sebesar 81 juta pounds (Rp1,6 triliun) untuk transfer Dembele.

Namun, pihak Liverpool sendiri sepertinya masih akan merinci terlebih dahulu mengingat angka tersebut dinilai terlampau tinggi. Dembele sebenarnya merupakan salah satu pemain yang menjadi perhatian Klopp sejak lama.

Pemain 22 tahun itu mencuri perhatian Klopp pada musim-musim awalnya berseragam Barcelona. Klopp juga yakin Dembele memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang. Untuk itu, ia pun berencana memboyong sang pemain ke Anfield.


Di sisi lain, rencana Klopp untuk mendapatkan Dembele bisa saja sebagai opi kalau winger andalan, Sadio Mane benar-benar memilih pergi pada bursa transfer musim panas nanti. Sebagaimana diketahui, Mane saat ini tengah diminati sejumlah klub besar Eropa. Penyerang asal Senegal itu bahkan diklaim tengah menjadi target utama Real Madrid musim panas ini.

To Top