👍 Berita Bola

Kiat Stefano Cugurra Kurangi Risiko Terpapar Virus Corona

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, angkat bicara soal kiatnya mengurangi risiko terpapar virus Corona. Teco -sapaan karib Stefano Cugurra- mengaku mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing.

“Yang pastinya saya dan keluarga tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting,” kata Teco, seperti dilansir dari laman resmi Bali United.

“Terpenting, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan berolahraga di rumah,” sambungnya.

Selain melakukan physical distancing dan diRumahAja, ada hal lain yang juga dilakukan Teco untuk menjaga dirinya dan keluarga dari risiko paparan virus Corona. Pelatih asal Brasil ini menekankan pentingnya konsumsi asupan makan dan minuman yang sehat.


“Makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus sehat. Jika pesan makanan dari luar harus dibersihkan sebelum masuk rumah,” tuturnya.

Saat ini, Teco sendiri lebih banyak di rumah. Pasalnya, kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 saat ini sementara dihentikan menyusul merebaknya pandemi Corona.

Rencananya, Bali United baru akan kembali berlatih pada Juni mendatang. Namun, ini dengan asumsi pemerintah mengakhiri status keadaan tertentu darurat bencana pada 29 Mei mendatang, sesuai rencana.

To Top