👍 Sepakbola Inggris

Kepa Arrizabalaga Tamat di Chelsea

Rumor kepergian Kepa Arrizabalaga dari Chelsea nampaknya bakal jadi kenyataan. Kiper asal Spanyol itu diberitakan sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Stamford Bridge di musim panas nanti.

Pada tahun 2018 kemarin, Kepa resmi menyandang status kiper termahal dunia. Setelah ia dibeli dengan harga yang sangat tinggi dari Athletic Bilbao.

Namun baru dua musim di London Barat, Kepa dirumorkan bakal hengkang. Menyusul performanya yang diberitakan tidak berhasil memuaskan sang manajer, Frank Lampard.

The Sun mengklaim bahwa Kepa tidak akan berada di Chelsea musim depan. Ia disebut sudah pamit untuk pergi dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Kepa sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea.


Ia percaya bahwa laga kontra Wolverhampton minggu lalu adalah laga terakhirnya untuk Chelsea. Karena ia tidak akan dimainkan di Final FA Cup di akhir pekan nanti.

Selain itu ia juga diyakini tidak akan tampil saat menghadapi Bayern Munchen di leg kedua 16 besar Liga Champions pekan depan.

Meski sudah pamit pergi dari Chelsea, namun The Blues diyakini kesulitan untuk menjual Kepa di musim panas ini.

Pasalnya sang kiper masih terikat kontrak lima tahun di Chelsea. Ia juga memiliki klausul rilis yang sangat besar di skuat Chelsea.

Jadi kemungkinan besar sang kiper akan dipinjamkan sembari mencari klub yang sanggup membayar mahar transfernya nanti.

Chelsea sendiri saat ini juga dirumorkan tengah berburu kiper baru.

The Blues diketahui mengincar beberapa nama seperti Jan Oblak, Dean Henderson dan Andre Onana sebagai pengganti Kepa.

To Top