👍 Berita Bola

Kemenangan di Community Shield Menunjukkan Kesiapan Arsenal

indolivescore.com – Arsenal tampil meyakinkan pada laga Community Shield dan meraih kemenangan telak atas Manchester City. Kemenangan ini disebut sebagai penanda kesiapan The Gunners untuk menghadapi musim baru.

Arsenal mendominasi laga di Stadion Wembley, Minggu (10/8/2014). Tim besutan Arsene Wenger itu sudah unggul 2-0 pada paruh pertama berkat gol-gol Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.

Memasuki babak kedua, Arsenal makin memantapkan keunggulannya. Tembakan jarak jauh Olivier Giroud memastikan kemenangan mereka dengan skor 3-0.

“Saya pikir pesan yang ingin kami sampaikan adalah kami siap. Ini adalah pertandingan terbesar di pramusim dan kami telah melewati ujian,” ujar gelandang Arsenal, Jack Wilshere, kepada BBC Radio 5.

“Cuma karena kami mengalahkan juara (Premier League), tidak berarti kami akan menjadi juara. Tapi, kami siap,” tambahnya.


Arsenal akan mengawali kiprahnya di Premier League musim 2014/2015 dengan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, Sabtu (16/8) mendatang.

“Kami tak menganggap remeh apapun dan kami mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Musim lalu kami melakukan start yang buruk melawan Aston Villa, jadi kami akan berlatih dengan baik selama sepekan dan siap untuk akhir pekan depan,” kata Ramsey.

To Top