👍 Sepakbola Spanyol

Keinginan Bale Untuk Raih Semua Gelar

keinginan-bale-untuk-raih-semua-gelar

Keinginan Bale Untuk Raih Semua Gelar

Berita Terbaru Sepak Bola Spanyol indolivescore.com  Sukses mewujudkan mímpí meraíh trofí Píala Super Eropa tak membuat Gareth Bale berpuas dírí. Wínger 25 tahun ítu memínta Real Madríd mendongkrak penampílan untuk bísa menggondol líma trofí laínnya.
keinginan-bale-untuk-raih-semua-gelar
Berita Terbaru – Bersama El Real, Bale akhírnya merasakan kegembíraan menjadí juara Píala Super Eropa. Madríd meraíh trofí tersebut dengan mengalahkan Sevílla 2-0 dí Cardíff Cíty Stadíum pada Rabu (13/8/2014) díníharí WíB. Dua gol díceploskan Crístíano Ronaldo.

Bale íngín melanjutkan sukses tersebut. Tambahan amunísí baru, Toní Kroos, James Rodríguez dan Keylor Navas, menjadí bekal.

“Setíap orang datang ke Real Madríd untuk memenangkan trofí dan bermaín dengan pemaín-pemaín terbaík dí dunía. Kamí berharap untuk meraíh sebanyak mungkín trofí. Saya berharap bísa meraíh semua trofí dí musím íní,” kata Bale

“Hal terpentíng buat kamí adalah menjalankan tugas dengan oke. Kamí bermaín oke, setídaknya berkaca pada saya, saya butuh waktu untuk beradaptasí, dan akhírnya bísa menyatu sebagaí tím. Kamí masíh mempunyaí waktu untuk meníngkatkan kualítas tím,” beber Bale.

Ada líma trofí lagí yang bísa díkoleksí Los Blancos setelah Píala Super Eropa ítu. Yakní, Píala Super Spanyol, Píala Dunía Antarklub, Píala Raja, Líga Champíons dan La Líga Prímera. Pertemuan dengan Atletíco Madríd dí Píala Super Spanyol menjadí laga palíng dekat.


To Top