👍 Sepakbola Inggris

Karir Marcus Rashford di Sepak Bola Bisa Rusak Karena Uang

indolivescore.com – Marcus Rashford bisa merusak karirnya jika ia mendapat gaji terlalu tinggi di awal perjalanannya bersama Manchester United.

Hal ini merupakan pendapat mantan pemain MU, Danny Higginbotham, yang memperingatkan klub untuk tidak buru-buru menaikkan gaji pemain mudanya.

“Saya kira ini amat penting untuk para pemain muda. Kita sekarang punya banyak pemain muda yang bisa tergoda dengan uang kapanpun juga. Anda harus berhati-hati jika berniat memberikan gaji sebesar itu pada seorang pemain yang masih berusia muda,” tutur Higginbotham ditalkSPORT.

“Jika Anda memberikan gaji yang besar pada seorang pemain berusia 18 tahun, mereka mungkin bahkan tidak akan masuk tim inti secara reguler, dan hal tersebut bisa menghilangkan ambisi mereka untuk menjadi lebih baik. Kita sudah pernah melihat ini sebelumnya.”

“Kontrak seorang pemain harusnya bersifat progresif dan Anda harusnya mendapat kontrak terbaik di usia 28 hingga 30 tahun. Dengan memberikan kontrak dengan nilai yang amat besar, klub beresiko membuat para pemain mudanya mengalami penurunan.


To Top