👍 Berita Bola

Karim Benzema Mengungkapkan Namanya Dicoret Dari Timnas Prancis

karim-benzema-mengungkapkan-namanya-dicoret-dari-timnas-prancis

karim-benzema-mengungkapkan-namanya-dicoret-dari-timnas-prancisKarim Benzema Mengungkapkan Namanya Dicoret Dari Timnas Prancis

EURO 2016 – Pemain bintang asal Prancis yang sekarang ini bermain di Los Blancos (Real Madrid), Karim Benzema mengungkapkan bahwa namanya telah dicoret dari timnas Prancis dalam pagelaran Bola Euro 2016 nanti. Bukan disebabkan penampilan yang jelek, tetapi beberapa Perkara yang menimpanya ialah Perkara moralitas atas skandal seks yang melibatkan Benzema.

Kepala Negara Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet menyebutkan bahwa Benzema tak akan main di Euro 2016 demi menjaga keharmonian pemain. Benzema sendiri amat sedih ketetapan Le Graet disebabkan sesungguhnya Benzema amat ingin lakukan belaan Le Bleus pada Bola Euro 2016 mendatang.
Dilain pihak, Antonie Griezmann pemain timnas Prancis yang sekarang ini bermain untuk Atletico Madrid merasa sedih nasib yang menimpa rekan satu negaranya. “Saya mempunyai jalinan baik pribadi baik di dalam maupun di luar lapangan,” tutur Antonie.

Walau sosok Benzema amat mutlak bagi tim, tetapi berbasickan Antonie Prancis tetap bisa berbuat banyak tanpa Ketampilan Benzema dan mempunyai banyak pemain yang tidak kalah baik.

Zinedine Zidane menyebutkan bahwa Benzema sekarang ini konsentrasi dan siap memberikan segalanya untuk Los Blancos (Real Madrid). “Benzema seorang professional dan peman yang hebat dan seluruh yang ia lakukan diatas lapangan untuk tim amat mutlak.” Tutur pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane.


To Top