👍 Sepakbola Italia

Juventus Diuntungkan Pada Paruh Kedua Musim Liga Italia

indolivescore.com – Massimiliano Allegri merasa yakin akan bisa membawaJuventus sukses musim ini. Pasalnya, Juve sudah menjalani beberapa pertandingan besar di kandang lawan pada paruh pertama.

Juventus sudah bertandang ke markas AS Roma, Napoli dan juga Inter Milan. Pada paruh kedua nanti, Juve akan menghadapi semua tim itu di rumah sendiri; Juventus Stadium. Allegri mengatakan bahwa pertandingan melawan para raksasa Serie A akan memberikan dampak besar pada prestasi Juve.

“Tentu saja merupakan sebuah keuntungan karena akan menghadapi Roma, Napoli dan Inter Milan di kandang sendiri. Musim lalu kami menang dua kali melawan AC Milan dan dia head to head melawan Napoli. Pertandingan-pertandingan besar itu akan sangat menentukan,” cetus Allegri kepada Corriere della Sera.

Allegri sangat mewaspadai Inter Milan yang dianggapnya sudah bekerja dengan baik. Terlebih lagi, Inter juga memiliki pelatih bagus yang tahu caranya menang pada diri Roberto Mancini.

“Inter sudah melakukan pekerjaan mereka dengan baik, terutama jika tidak memperhitungkan kekalahan mereka atas Lazio. Inter punya pelatih yang sudah tahu benar caranya meraih kemenangan.”


To Top