👍 Sepakbola Inggris

Judi Bola – West Ham Resmi Mendatangkan Sakho

indolivescore – Klub papan tengah Premier League, West Ham United kembali mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Kali ini klub berjuluk The Hammers tersebut sukses mendatangkan Diafra Sakho dari klub Ligue1, Metz. Nilai kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut tidak dipublikasikan kepada publik dan saat ini dirinya telah menandatangani kontrak untuk empat tahun kedepan.

Sakho menjadi penyerang ketiga yang sukses didatangkan tim asal London tersebut, setelah sebelumnya sukses mendatangkan Enner Valencia dan Mauro Zarate di bursa transfer musim panas ini.

Kepindahan dirinya cukup disambut antusias oleh pemain lantaran dirinya cukup menyukai liga Premier Inggris dan bermain dikompetisi ini merupakan impian dirinya.

“Ini adalah hari yang membanggakan setelah resmi bergabung dengan West ham, saya sangat menyukai Premier Inggris dan ini merupakan impian saya untuk bermain di salah satu klub besar yang berlaga di kompetisi ini,” ujar Sakho melalui media ofisial tim.


“West Ham telah memberikan kesempatan untuk saya dan saya tidak ragu untuk mengambil hal itu.”

“Saya sudah melihat kedepannya sekarang. Lebih dari sebulan saya mempersiapkan untuk semua ini dan saya siap untuk melakukan hal ini.”

“Saya datang kesini untuk melanjutkan karir saya dari Metz. saya akan memberikan segalanya, saya akan keluar dan membuat fans bangga kepada saya.”

To Top