👍 Sepakbola Inggris

Judi Bola online – Jadi Pahlawan Chelsea, Ini Kata Loic Remy

www.indolivescore.com – Penyerang ChelseaLoic Remy berharap bahwa gol kemenangan yang ia cetak membuat pelatih Jose Mourinho memainkannya lebih sering di sisa musim ini.

Seperti diketahui, Remy menjadi pahlawan Chelsea berkat golnya. Gol yang ia cetak pada menit ke-78 memastikan Chelsea pulang dari markas Hull City dengan raihan tiga poin.

Usai pertandingan, penyerang asal Prancis ini pun mengungkapkan perasaannya. Menurutnya, menjadi pahlawan selalu membahagiakan.

“Ini adalah momen bagus bagi saya sejauh ini. Ini menunjukkan kerja hebat dari seluruh tim dan kami bekerja sangat-sangat keras setiap hari di sesi latihan untuk mendapatkan hasil bagus. Dan ini penting untuk meraih hasil itu,” ujarnya.

“Ini perasaan hebat menjadi penentu tiga poin. Saat saya dimasukkan, pelatih hanya mengatakan pada saya untuk memberikan kualitas di sisa laga. Selalu tak mengenakkan berada di bangku cadangan, tapi saya pikir keberadaan saya hari ini memberikan perbedaan dan anda harus siap untuk berjuang dan memenangkan laga,” tandasnya


To Top