Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Juara Piala Dunia 2014 โ€“ Timnas Indonesia U-19 Akan Lawan Yaman dan Lebanon

Tim nasional Indonesia U-19 akhirnya memastikan siapa lawan uji coba mereka selanjutnya. Yaman dan Lebanon telah mengkonfirmasi kesediaan mereka untuk beruji coba dengan Evan Dimas dan kawan-kawan, setelah federasi sepakbola Yaman mengkonfirmasi hal tersebut kepada PSSI, Sabtu (17/5).

Namun tim asuhan Indra Sjafri tersebut juga dipastikan batal melawan Kolombia, hal tersebut dipastikan sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono.

โ€œDalam komunikasi awal, Lebanon sudah memberikan konfirmasi dan akan bertanding dengan timnas U-19 pada 23 Mei. Namun, Federasi Sepakbola Yaman justru menyanggupi, bahkan tampil dua kali. Lawan Kolombia sudah pasti batal,โ€ katanya.

Sebagaimana dijelaskan laman resmi Liga Indonesia, keinginan tim lawan untuk bertanding dua kali dengan Indonesia U-19 adalah untuk efisiensi biaya dan juga tren yang dilakukan sepakbola level usia dini dalam uji coba.

Rencananya Indonesia U-19 akan menjamu Yaman pada Jumat (23/5) dan Minggu (25/5) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Sedangkan kontra Lebanon akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5).