👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Tertangkap Kamera Tonton Tim Favorit

indolivescore.com –

Masa depan salah satu pelatih sepak bola terbaik, Jose Mourinho, memang masih menggantung. Dia memang dianggap bakal menjadi suksesor Louis van Gaal di Manchester United. Meski begitu, belum ada kepastian tentang hal ini.

Menarik ketika tahu alih-alih sedang bernegosiasi dengan sebuah klub, Mourinho malah asyik menonton salah satu tim favoritnya. Bukan dari dunia sepak bola, tapi NBA.

Mourinho terlihat sedang menikmati laga tim kesayangannya Los Angeles Lakers, saat sedang menghadapi Phoenix Suns di Staples Centre, Los Angeles.

Sayang, pada laga tersebut Lakers harus takluk dengan skor tipis 90-95. Menarik mengetahui minat Mourinho yang ternyata cukup besar di dunia basket.


Bukan tak mungkin taktik basket bisa diimplementasikan Mourinho ke dunia sepak bola. Mourinho jelas tak ingin melakukan kesalahan yang sama seperti momen terakhirnya bersama Chelsea.

Lakers sendiri merupakan sedang dalam masa peralihan. Bakal ditinggalkan Kobe Bryant akhir musim nanti, mereka diisi oleh banyak pemain muda berbakat dan disinyalir bisa kembali mentereng pada beberapa tahun ke depan.

Meski sedang terpuruk, nama Lakers sebagai salah satu tim terbesar di NBA jelas bukan main-main. Mereka menjadi salah satu tim tersukses di NBA sepanjang sejarah dan selalu menemukan pemain bintang.

To Top