👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Resmi Tangani Manchester United

indolivescore.com – Jose Mourinho memang meruapkan salah satu pelatih hebat yang sejauh ini masih menganggur meski sering dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar. Kabar teranyar, pelatih asal Portugal itu rumornya sudah menandatangani pra-kontrak bersama dengan MU.

 

Seperti yang dilansir El Pais, Sabtu (19/3/2016), Jose MOurinho sudah hampi 99% bakal berlabuh ke Manchester untuk menangani MU mulai musim depan dan sudah meneken perjanjian pra kontrak dengan klub terbesar di Inggris itu. Perjanjian itu sendiri kabarnya mengharuskan MU membaar kompensasi sebesar 15 juta Pounds jika Mourinho tak jadi ke Manchester United.

El Pais merincikan bahwa jika sampai tanggal 1 Mei pihak klub juga tak meresmikan Mourinho sebagai manajer mereka, maka MU hars membayar sebesar 5 juta pounds. Namun, jika memang sampai kesepakatan itu tak terealisasi sampai 1 Juni, maka MU pun harus membayarkan denda sebesar 10 juta pounds lagi kepada Mourinho.

Sosok Jose Mourinho memang bukanlah hal yang asing di telinga karena dirinya memang sempat dikait-kaitkan sebagai penerus dari Louis Van Gaal yang dianggap tak mampu memperbaiki performa klub.


To Top