👍 Sepakbola Inggris

John Terry Selalu Bawa 3 Pasang Sepatu Dalam Satu Pertandingan

indolivescore.com – Kapten Chelsea, John Terry, punya kebiasaan unik, dia mengaku selalu membawa tiga pasang sepatu dalam satu pertandingan.

“Saya memakai tiga pasang sepatu dalam satu laga. Satu pasang pertama untuk pemanasan, satu pasang pada babak pertama, dan terakhir untuk babak kedua,” ungkapnya kepadaSoccer AM.

Semakin mengejutkan ketika tahu Terry ternyata memakai satu pasang sepatu tersebut sekali dalam satu laga. Setelah itu, dia langsung menggantinya dengan yang baru.

“Setelah pertandingan, ketiga sepatu tersebut tak pernah saya pakai lagi. Ini bukan karena saya boros. Tapi, ketika sepatu tersebut mulai tergores, saya merasa sedikit kehilangan sentuhan sehingga saya memilih memakai sepatu baru,” tuturnya.

Terry bahkan mengeluarkan komentar menarik dan mengungkapkan bahwa Nike selaku sponsornya tak akan senang dengan kebiasaan dia itu. “Kebiasaan tersebut saya lakukan dalam tiga tahun terakhir,” imbuhnya.


“Saya memberikan sangat banyak sepatu sepak bola pada saat penggalangan dana. Sehingga mereka bisa menjual bahkan lelang untuk hal yang menguntungkan. Pada saat musim bergulir, saya acap memberikan sepatu kepada fans dan maskot, sehingga mereka memiliki sesuatu yang spesial di rumah sebagai kenang-kenangan,” tutup Terry.

Terry menyumbangkan sepatu yang sudah tak dia pakai kepada fans atau kaum yang membutuhkan. Jika, dia membuang sepatu tersebut setelah tergores sedikit saja, jelas menjadi kebiasaan yang aneh dan tak patut ditiru.

To Top