👍 Sepakbola Italia

Jarang Cetak Gol, Balotelli Lupa Cara Lakukan Selebrasi

indolivescore.com – Mario Balotelli mencuri perhatian setelah dia tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol kelima AC Milan saat mencukurAlessandria 5-0. Meski demikian, pelatih Sinisa Mihajlovic merasa tidak terganggu dengan sikap Balotelli tersebut.
Pada laga leg kedua semifinal Copa Italia di San Siro, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB, Milan berpesta gol. Jeremy Menez dan Alessio Romagnoli masing masing mencetak dua gol, Balotelli akhirnya mencetak gol kelima Rossoneri di pertandingan tersebut.

Namun striker internasional Italia bersikap biasa alias tidak melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Alessandria di menit ke-89. Usai pertandingan, Mihajlovic sempat ditanya soal sikap Balotelli yang memilih tidak merayakan gol.

“Balotelli tidak melakukan selebrasi? Saya tidak bisa meminta Mario melakukan selebrasi setelah gol. Saya katakan bahwa dia harus mengubah sikapnya, tapi dia berlari dan mengorbankan dirinya untuk tim. Dia masih belum tajam,” kata Mihajlovic kepada Rai.

Meski demikian, pelatih Milan ini memuji Balotelli dan Menez setelah skuatnya tidak terkalahkan dalam 12 laga di semua kompetisi. “Mereka berdua pemain penting. Balo dan Menez melakukan dengan baik, tapi Anda dapat lihat mereka jau dari kondisi terbaik.”


To Top