Update

Jamie Vardy Ternyata Penggemar Berat Jason Statham

indolivescore.com – Jamie Vardy  sang striker Leicester City dan timnas Inggris baru saja mencetak gol brilian indah dengn backheel ke gawang kiper terbaik dunia Neuer saat Inggris menang 3-2 atas Juara dunia Jerman tadi malam

Dalam sebuah wawancara dengan Squawka dirinya telah membuka cerita tentang hidupnya baik di dalam dan luar lapangan, mengungkapkan segala sesuatu dari bagaimana Chris Smalling adalah lawan terberat dia yang pernah dihadapi.

Vardy mengatakan bahwa  rekan setimnya Wes Morgan Kapten the Foxes, adalah pemain penting di jantung pertahanan asuhan  Claudio Ranieri musim ini, pemain yang paling kurang dihargai  sepanjang karirnya.

“Saya mungkin akan mengatakan Wes Morgan. Tak diperhitungkan tapi sangat solid, “kata Vardy pada Squawka, dia menjelaskan duet pemain  Jamaika ini dengan   Robert Huth sebagai” duet yang keren. ”

Ia juga mengungkapkan bahwa rekan setimnas Three Lions  Chris Smalling dan Manchester United , tim yang ia bobol kala  memecahkan rekor gol Premier League Ruud van Nistelrooy, adalah  bek yang paling sulit dihadapi dalam  karirnya.


“Saya harus mengatakan Chris Smalling musim ini; ia tidak pernah memberi Anda istirahat sejenak, “ungkapnya. “Lebih baik untuk memiliki dia di tim Anda daripada melawannya.”

Vardy yang mencetak  19 gol Premier League musim ini – kedua  dalam daftar pencetak gol setelah rekan senegaranya Harry Kane -membuatnya hampir pasti menjadi skuad timnas Inggris di Prancis nanti.

“Ayam Butterfly, ukuran menengah,” jawabnya , sambil menambahkan “sweet potato  mash,”adalah sarapan paginya sebelum mengungkapkan film favoritnya, idolanya saat tumbuh dewasa dan superpower apa yang dia ingin punyai.

berikut wawancara Vardy dengan Squawka:

Squawka (SQ): Apa lagu karaoke  favoritmu?
Jame Vardy (JV): “Westlife, Flying without wing.”

SQ: Siapa ikon sepak bola idolamu waktu masih  anak-anak?
JV: “Ketika saya masih remaja idola saya adalah  David Hirst dari Sheffield Wednesday.”

SQ: Apa film favorit sepanjang masa?
JV: “Saya suka film klasik: Armageddon, film  seperti itu.”

SQ: Siapa aktor favorit Anda sepanjang masa?
JV: “Liam Neeson atau Jason Statham.”

SQ: Film favoritmu?
JV: “Jelas Taken, dan film-film dari Jason Statham, dia punya banyak film yang keren. Semua film action , semua tindakan. ”

SQ: Jika Anda memiliki superpower apapun itu, pengen punya apa ?
JV: “Mungkin untuk menjadi  tak terlihat.”

SQ: Bagus untuk para bek ?
JV: “Ya, supaya mereka tidak bisa melihatku.”

SQ: Apa yang ada di kepala Anda ketika Anda memecahkan rekor mencetak gol?
JV: “Apakah Anda tidak melihat selebrasi saya? Aku tidak tahu apa yang kupikirkan saya harus jujur ​​dengan Anda. ”

SQ: Apakah Anda ingat moment saat itu?
JV: “Ya saya ingat saat itu dan kemudian saya pikir saya hanya sedikit menggelengkan kepala.”

SQ: Jika Anda bisa  memasak apa pun apa yang akan menjadi hidangan utama Anda?
JV: “Saya suka paella  sehingga saya ingin dapat mengetahui cara memasak makanan itu.”

SQ: Dan jika Anda ingin makan malam, siapa empat orang yang anda pilih di  meja Anda? Mereka bisa masih hidup atau meninggal, masa lalu atau sekarang. Apa pun yang Anda inginkan.


JV: “Saya ingin ada Paul Gascoigne di sana. Ooh, siapa lagi yang bisa datang? Nah, Jason Statham jelas.Saya mungkin akan mengundang  bos juga. ”

SQ: makanan Italia  atau paella?
JV: “Nah, nah, aku tidak akan memberinya makanan Italia.”

To Top