👍 Sepakbola Italia

Jadwal & Prediksi Inter Milan vs Juventus 03 Maret 2016

indolivescore.com – Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia akan mempertemukan Inter Milan menghadapi Juventus. Pertandingan ini akan digelar di Giuseppe Meazza pada Kamis (03/03) pukul 02:45 WIB.

Inter Milan akan menjalani misi berat jika ingin lolos ke partai puncak. Pasalnya, pada leg pertama Januari lalu, mereka sudah kalah 0-3 dari Juve. Akhir pekan lalu, Inter juga kalah 0-2 di ajang Serie A di Juventus Stadium.

Namun harapan untuk lolos belum habis bagi Inter. Bermain di kandang sendiri tentu akan meningkatkan mental tanding anak-anak Nerazzurri.Motivasi untuk membalas dendam tentu juga masih membara di dada pasukan Roberto Mancini.

Hanya saja, pertahanan Inter terancam akan rapuh dalam pertandingan nanti. Pasalnya, dua bek tengah utama mereka sama-sama harus menepi akibat akumulasi kartu. Jeison Murillo dan Miranda sama-sama akan absen.

Pilihan di posisi bek tengah semakin terbatas karena Alex Telles danGary Medel juga mengalami masalah ringan. Jika memang ingin membalik kedudukan, Mancini mau tak mau harus menurunkan skema ofensif. Tapi Mancini mungkin akan lebih memilih melakukan rotasi karena akan bermain lagi di ajang Serie A menghadapi Palermo empat hari kemudian.


Di kubu Juventus, Massimiliano Allegri juga sedang pusing memikirkan lini pertahanannya. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonuccimengalami cedera lagi saat menghadapi Inter akhir pekan lalu. Kondisi keduanya masih meragukan dan kemungkinan besar akan diistirahatkan dalam laga nanti.

Selain itu, Martin Caceres dan Claudio Marchisio juga masih menjalani perawatan akibat cedera. Besar kemungkinan Allegri akan menurunkan empat bek dalam laga nanti. Allegri juga akan melakukan rotasi besar mengingat Juve juga akan bertemu Atalanta pada hari Minggu mendatang.

Tugas mencetak tiga gol tanpa kebobolan untuk sekadar menyamakan kedudukan mungkin akan terlalu berat untuk dicapai Inter. Terlebih lagi, mereka juga tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Juventus mengendalikan situasi dengan keunggulan mereka. Tapi Juve juga harus memikirkan rotasi mengingat banyaknya cedera di lini belakang mereka.

Laga ini kemungkinan besar akan dipenuhi rotasi dari kedua tim. Target Inter adalah tampil bagus, sementara Juve hanya ingin mengamankan keunggulan mereka.

prediksi pertandingan ini akan berakhhir dengan skor 1-1.

To Top